Istimewa! 5 Weton Ini Disukai Khodam Sakti Leluhur yang Punya Ilmu Spiritual Terpendam Menurut Primbon Jawa

- Rabu, 8 Juni 2022 | 18:45 WIB
Istimewa! 5 Weton Ini Disukai Khodam Sakti Leluhur yang Punya Ilmu Spiritual Terpendam Menurut Primbon Jawa (Willgard/pixabay)
Istimewa! 5 Weton Ini Disukai Khodam Sakti Leluhur yang Punya Ilmu Spiritual Terpendam Menurut Primbon Jawa (Willgard/pixabay)

 
JemberNetwork.com – Dari sekian weton yang ada pada Primbon Jawa, 5 weton disebutkan sangat disukai oleh khodam sakti karena memiliki ilmu spiritual terpendam. Hingga dalam kitab leluhur mereka termasuk orang-orang yang spesial.

Dalam kitab Primbon Jawa yang berdasarkan kepercayaan leluhur, ada 5 weton yang terbilang sangat kuat karena mempunyai kekuatan spiritual karena dicintai khodam paling sakti. Apa sajakah itu ?

Berikut ini 5 weton yang disukai khodam sakti leluhur menurut Primbon Jawa dikutip JemberNetwork.com dari kanal Youtube Naura Komputer.

Baca Juga: Bikin Senang! Kenali 5 Tanda Seseorang Akan Segera Bertemu Jodoh Menurut Primbon Jawa, Termasuk Anda?

1. Jumat Kliwon

Neptu dari weton ini adalah 14, hasil penjumlahan dari hari Jumat 6 dan pasaran Kliwon 8.
 
Jumat Kliwon adalah perpaduan weton yang bisa menimbulkan kekuatan yang sangat besar yaitu spiritual dan ilmu pengetahuan.

Hari Jumat berada di bawah pemegang segel cakra ajna bumi. Sedangkan pasaran Kliwon berada dibawah pemegang segel cakra mahkota langit.

Baca Juga: Jika Alami 9 Tanda Ini, Anda Punya Khodam Leluhur, Seperti Nur dan Mbah Dok dalam KKN di Desa Penari
 
Dari kekutan tersebut tidaklah mengherankan jika pemilik weton ini sangat disukai oleh khodam paling sakti. Biasanya weton ini tidak hanya disukai oleh 1 khodam saja melainkan banyak bila kekuatan spiritualnya semakin meningkat.

Hari Jumat Kliwon juga merupakan hari yang sakral sehingga bisa digunakan untuk meningkatkan spiritual dalam budaya Jawa.
 
2. Sabtu Kliwon

Total neptu dari weton ini adalah 17 yang berasal dari hari sabtu 9 dan pasaran Kliwon 8 yang berada dibawah pemegang segel cakra mahkota langit.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube Naura Komputer

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X