Video Bocil SMP 48 Detik Dapat Picu Terjadinya Seks Usia Dini, Ini Bahayanya

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:05 WIB
Bahaya nya sek di usia dini (Pexels @Andrea Piacquadio)
Bahaya nya sek di usia dini (Pexels @Andrea Piacquadio)

JemberNetwork.com - Di era milenial ini banyak sekali konten-konten negatif yang tersebar di media sosial, salah satunya berbagai video syur yang menjadi pemicu terjadinya seks usia dini.

Seperti adanya video bocil SMP 48 detik yang berisi konten pornografi kembali menggemparkan warganet TikTok dan Twitter, padahal seharusnya dengan perkembangan teknologi bisa lebih ketat tentang konten dewasa seperti itu.

Dampak adanya video dewasa yang tersebar di media sosial juga bisa berbahaya dan mengancam orang-orang di sekelilingnya, apalaggi sampai melakukan seks pada usia dini. 

Baca Juga: Viral di Tiktok! Link Video 48 Detik Bocil SMP Banyak Dicari dan Beredar di Medsos, Warga Net: Parah Sih.. 

Pasalnya, perilaku bocil SMP tadi, jika ditinjau dari sisi medis, seks usia dini sangat tidak disarankan.

Dikutip JemberNetwork.com dari sambasraya.pikiranrakyat.com, dalam artikel berjudul Melakukan Seks Usia Dini, Berikut Deretan Dampaknya, masalah reproduksi dan gangguan psikologis bisa saja terjadi akibat melakukan seks usia dini.

Berdasarkan penuturan dr. Devia Irine Putri, melakukan hubungan seksual di usia yang sangat muda bisa menyebabkan trauma.

Baca Juga: Geng Bocil di Lamongan Rusak Puluhan Pohon Pisang: Latihan Silat, Pak

“Anak-anak seharusnya masih menjalani hal-hal yang menyenangkan, seperti bermain dan sebagainya. Kalau mereka sudah harus melakukan hubungan seksual padahal belum waktunya, itu bisa menimbulkan dampak merugikan di kemudian hari,” kata dr. Devia.

Halaman:

Editor: Ahmad Baskoro

Sumber: Sambasraya.pikiranrakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X