Warganet Mengaku Menyesal Setelah Lihat Video Viral Wanita berbelatung

- Senin, 17 Januari 2022 | 06:00 WIB
Video wanita berbelatung sempat viral di media sosial, dan membuat netizen tidak ingin melihatnya (pexels/@Nadezhda Moryak)
Video wanita berbelatung sempat viral di media sosial, dan membuat netizen tidak ingin melihatnya (pexels/@Nadezhda Moryak)

JemberNetwork.com - Video belatung dalam organ kelamin wanita masih terus viral masih dan menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial.

Bahkan, semakin banyak yang penasaran mencari link video belatung dalam organ intim wanita yang full dan no sensor karena ingin menontonnya.

Namun, setelah menemukan dan menonton video belatung yang viral, mereka malah mengaku menyesal karena justru merasa jijik.

Baca Juga: Profil Mardiana Rusli, Calon Bawaslu RI, Mantan Anggota KPU Beralih Jadi Pengawas Pemilu

Dikutip Jember Network dari isubogor.com, dalam artikel berjudul Nonton Video Belatung Full No Sensor di Twitter, Sejumlah Warganet Ngaku Jijik dan Menyesal, bahkan, ada yang sampai mengunggah video temannya sedang muntah usai menyaksikan video belatung full no sensor.

"Yg udh terlanjur klik ht #belatung krn penasaran doank nyesel gak nyesel gak? YA IYALAH NYESEL! MASA KAGAK! Gak usah boong. Rata2 gue baca cuitannya bnyk yg jijik sampe ogah makan," ujar warganet akun @SUSI_AJ1406 dikutip Isu Bogor dari Twitter, Sabtu, 15 Januari 2022.

"Gegara semalam penasaran trus nyari nyari #belatung pas nonton ya Allah nyesel banget ya Allah mataku maafkan aku," sambung akun @fikarjayadi.

Baca Juga: 4 Perbedaan Video Klip Bintang Di Surga yang Lama dan Baru: Versi Peterpan vs Noah

Baca Juga: Viral Video Belatung, Apakah Benar karena Penyakit Kelamin? Studi Ilmiah Ini Menjawab

Halaman:

Editor: Ahmad Baskoro

Sumber: Isubogor.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X