Keistimewaan Weton Kamis Kliwon! Dalam Naungan Misteri Lakune Bumi, Punya Ilmu Pelet Penjerat Hati yang Ampuh!

- Sabtu, 26 November 2022 | 14:00 WIB
Keistimewaan Weton Kamis Kliwon! Dalam Naungan Misteri Lakune Bumi, Punya Ilmu Pelet Penjerat Hati yang Ampuh! (sl/Ist/storiloka/pexels/maximo)
Keistimewaan Weton Kamis Kliwon! Dalam Naungan Misteri Lakune Bumi, Punya Ilmu Pelet Penjerat Hati yang Ampuh! (sl/Ist/storiloka/pexels/maximo)

JemberNetwork.com - Pemilik  weton Kamis Kliwon diketahui sebagai salah satu weton dengan keistimewaan lebih dari weton lainnya.

Dalam Primbon Jawa, Kamis Kliwon dipercaya sebagai pemilik pelet penjerat hati yang berada dibalik misteri Lakune Geni.

Ternyata weton Kamis Kliwon ini memiliki sederet keistimewaan dibalik aura spiritual Lakune Geni yang merupakan weton yang memiliki pelet pengikat dan penjerat hati yang didasarkan pada hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Perdukunan, Ternyata Pelet Hanyalah Bentuk Hipnotis, Ini Kata Pesulap Merah 

Rumus matematik logika Primbon Jawa sendiri didasarkan pada lambang bilangan masing-masing dari jumlah hari serta pasarannya yang sering disebut sebagai saptawara dan pancawara.

Sampai saat ini Primbon Jawa masih digunakan oleh suku Jawa untuk membaca karakter, jodoh, hingga karir yang juga disangkut pautkan dengan alam raya.

"Saptawara terdiri tujuh hari masing-masing hari Ahad (Minggu), Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara pncawara terdiri lima pasaran masing-masing Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon," terang Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Baca Juga: Kenapa Ilmu Pelet Bisa Gagal? Ini kesalahan yang Paling Sering Dilakukan, Waspada!

Dalam kitab Primbon Jawa, pemilik weton Kamis kliwon memiliki jumlah neptu 16 yang di ambil dari jumlah hari Kamis (8) dan pasaran Kliwon (8).

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X