Mengenal Seni Bercinta Tingkat Tinggi ala Kitab Asmaragama, Ini Waktu Berhubungan Intim yang Tepat Sasaran...

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Mengenal Seni Bercinta Tingkat Tinggi ala Kitab Asmaragama, Berhubungan Intim Harus Tepat Sasaran... (sl/Ist/storiloka/Orami)
Mengenal Seni Bercinta Tingkat Tinggi ala Kitab Asmaragama, Berhubungan Intim Harus Tepat Sasaran... (sl/Ist/storiloka/Orami)

JemberNetwork.com – Untuk mendapatkan anak yang sholeh dan sholehah serta pintar ternyata caranya sudah diatur oleh Primbon Jawa mengenai waktunya bercinta.

Primbon Jawa mengatur waktunya kapan saat bercinta sehingga nantinya akan mendapatkan anak yang sholeh dan sholehah.

Dalam Primbon Jawa ada tuntunannya agar dari percintaan kedua orang tuannya tersebut menghasilkan anak-anak yang berkualitas.

Kita tahu di India punya kitab Kamasutra yang berisi berbagai posisi bercinta serta seni menjalani kehidupan yang memuaskan, maka Indonesia punya Asmaragama yang merupakan seni bercinta dalam Primbon Jawa Kama Weda.

Baca Juga: Periksa Sekitar Rumahmu! Jika Ada Hewan Ini Datang Berbondong-bondong Berarti Mengantar Santet, Waspada...

Dilansir dari JemberNetwork.com dikutip dari kanal YouTube Gandul TV diketahui bahwa Asmaragama yang berasal dari kata ‘Asmara’ dan ‘Gama’. Asmaragama ini adalah pembahasan tentang seni bercinta dalam primbon Jawa Kama Weda.

Asmaragama ini kitab yang diperuntukkan untuk urusan keluarga agar langgeng, harmonis, dan penuh kebahagiaan.

Ajaran Asmaragama dalam Primbon Jawa kama weda ini bertujuan agar pasangan suami-istri mendapatkan keturunan yang baik atau babaring tuwuh.

Dalam Primbon Jawa disebutkan bahwa agar anak yang dihasilkan menjadi anak yang baik, Sholeh dan Sholehah maka sebaiknya memilih waktu bercinta pada 3 malam berikut ini :

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X