WASPADA! Jangan Sembarangan Memakai Susuk, Inilah Akibatnya Menurut Om Hao! Bisa Berutang Nyawa....

- Senin, 1 Agustus 2022 | 22:00 WIB
WASPADA! Jangan Sembarangan Memakai Susuk, Inilah Akibatnya Menurut Om Hao! Bisa Berutang Nyawa.... (Pixabay/hobim)
WASPADA! Jangan Sembarangan Memakai Susuk, Inilah Akibatnya Menurut Om Hao! Bisa Berutang Nyawa.... (Pixabay/hobim)

JemberNetwork.com  - Susuk merupakan praktek mistis yang sangat terkenal di kalangan masyarakat dan hingga saat ini  masih ada yang menggunakan.

Fungsi susuk konon bermacam-macam mulai dari pemikat lawan jenis atau untuk percintaan, penglaris untuk perdagangan hingga kewibawaan.

Ketika memakai susuk maka seseorang itu sudah memasrahkan urusan hidupnya pada dunia mistis. Konon pemakai susuk pengasih harus menerima semua resiko termasuk jika terjadi hal buruk menjelang ajalnya.

Dilansir dari jemberNetwork.com dari kanal YouTube Babad Tanah Jawa, Om Hao mengatakan pada rekannya Mas Genta bahwa penggunaan susuk tidak disarankan.

Baca Juga: NGERI! Memakai Susuk Berujung Malapetaka! Simak Penjelasan dari Praktisi Supranatural, Kang Sudiro

Penggunaan susuk menurut Om Hao merupakan sebuah tindakan hanya untuk nafsu semata serta  kesenangan yang sifatnya sementara.

Dilihat dari tujuan-tujuan pemasangan susuk tersebut kita bisa tahu bahwa punya tujuan yang bersifat negatif misal untuk pemikat, pengasihan dan lainnya.

Tetapi dibalik itu semua banyak sekali konsekuensi yang harus ditanggung pemakai susuk. Dan resiko yang ditanggung tersebut bukan resiko yang main-main.

Konon resiko terburuknya adalah ketika mengahadapi kematian akan sulit karena seolah ditahan oleh hal-hal yang memanjakannya saat masih hidup.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Babad Tanah Jawa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X