GAWAT! Inilah Alasan Kenapa Pemilik Weton Kisruh Dengan Khodam Dhandhan Tunggu Nyowo, Berujung Petaka....

- Senin, 1 Agustus 2022 | 20:45 WIB
GAWAT! Inilah Alasan Kenapa Pemilik Weton Kisruh Dengan Khodam Dhandhan Tunggu Nyowo, Berakibat Fatal... (pixabay/geralt )
GAWAT! Inilah Alasan Kenapa Pemilik Weton Kisruh Dengan Khodam Dhandhan Tunggu Nyowo, Berakibat Fatal... (pixabay/geralt )

JemberNetwork.com - Konon ada weton yang kemudian bentrok dengan khodam yang menyebabkan hidup pemilik weton menjadi sengsara.

Dhandhan Tunggu Nyowo merupakan nama khodam ini, khodam yang bisa menyengsarakan pemilik weton dan kadang bisa berujung pada kematian.

Oleh karena itu sebaiknya khodam Dhandhan Tunggu Nyowo segera hindari jika ada tanda ketidakcocokan untuk menghindari kesengsaraan dalam hidupnya.

Dilansir JemberNetwork.com dari kanal YouTube Nasib dan Hoki disebutkan ada beberapa faktor yang menyebabkan kedatangan khodam Dhandhan Tunggu Nyowo kepada pemilik weton yang tidak cocok.

Baca Juga: Apa Perbedaan Khodam dan Jin? Ini Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

1. Tidak selaras

Selaras adalah kecocokan wadah spiritual dan energi pemilik weton dengan khodam yang sedang mendampinginya.

Ketidakcocokan weton dengan khodam Dhandhan Tunggu Nyowo akan menyebabkan terjadi bentrok yang dapat menyengsarakan pemiliknya.

Ketidakselarasan khodam pendamping dengan energi weton pemilik khodam tersebut akan mendatangkan khodam Dhandhan Tunggu Nyowo. Jika hal itu terjadi maka akan menimbulkan kesengsaraan pada pemilik weton hingga berakhir pada kematian.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X