3 Jenis Bunga yang Sering Digunakan untuk Memanggil Jin, Sering Digunakan Sebagai Ritual Kejawen

- Jumat, 29 Juli 2022 | 16:45 WIB
Ilustrasi jenis bunga yang sering digunakan sebagai sarana ritual magis bagi masyarakat kejawen (Instagram @nikadek_ayupasek)
Ilustrasi jenis bunga yang sering digunakan sebagai sarana ritual magis bagi masyarakat kejawen (Instagram @nikadek_ayupasek)

JemberNetwork.com - Menurut masyarakat kejawen, ada beberapa bunga yang sering digunakan sebagai sarana untuk memanggil Jin.

Bisanya, bunga tersebut sering dijadikan sebagai sarana upacara ritual adat pemanggilan arwah, ataupun Jin oleh masyarakat kejawen.

Menurut masyarakat kejawen, ritual magis yang dilakukan tersebut sangat ampuh jika menggunakan jenis bunga ini.

Baca Juga: Beredar Video Lama Milik Nathalie Holscher Saat Acara Tahlilan Lina Jubaedah, Ternyata Pernah Berkata Begini..

Mengapa bisa demikian?, karena menurut masyarakat kejawen, bunga ini memiliki aroma yang wangi sehingga mahluk halus seperti Jin menyukainya.

Lantas tanaman apa saja, yang membuat Jin bisa tertarik untuk datang saat ritual magis kejawen diadakan?.

Dilansir JemberNetwork.com dari channel Youtube Calon Guru pada 29 Juli 2022, berikut adalah deretan bunga yang bisa mengundang Jin saat ritual kejawen dilakukan.

Baca Juga: Tampil Elegan! Begini Cara Maia Estianty Tanggapi Bullyan Netizen Soal Perceraian Sule dan Nathalie Holscher..

1. Bunga kenanga

Bunga kenanga memiliki aroma yang sangat wangi dan semerbak, sehingga tak heran jika Jin menyukainya.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: YouTube Calon Guru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X