Dahsyat! Weton Minggu Legi Mudah Menarik Hati, Memiliki Aura Pengasihan Alami! Begini Penjelasan Primbon Jawa

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 18:30 WIB
Ilustrasi Weton Minggu Legi Mudah Menarik Hati, Memiliki Aura Pengasihan Alami! Begini Penjelasan Primbon Jawa (Pixabay/RondellMelling)
Ilustrasi Weton Minggu Legi Mudah Menarik Hati, Memiliki Aura Pengasihan Alami! Begini Penjelasan Primbon Jawa (Pixabay/RondellMelling)

JemberNetwork.com - Dalam Primbon Jawa weton kelahiran Minggu Legi memiliki banyak keistimewaan, salah satu keitimewaan yang menarik adalah memiliki aura pengasihan alami tingkat tinggi.

Dengan aura pengasihan tingkat tinggi yang dimiliki weton Minggu Legi, ia akan mudah menarik perhatian dan hati orang lain.

Weton Minggu Legi adalah salah satu dari delapan weton beruntung dalam Primbon Jawa yang memiliki aura pengasihan alami tingkat tinggi karena memiliki karismatik dan sifat tertentu.

Baca Juga: Waspada! 4 Tanda Bayi Mendapat Gangguan Makhluk Gaib Salah Satunya Menangis di Tengah Malam Menghentakkan Kaki

Banyak orang yang mengusahakan berbagai cara untuk memiliki aura pengasihan agar disenangi atau dapat dengan mudah menarik perhatian orang lain.

Bahkan dangan memiliki aura pengasihan seseorang akan mudah mendapatkan kekasih idaman dan cinta dari orang yang dikasihi.

Namun, weton Minggu Legi tidak perlu mengusahakan karena memang dari lahir telah memiliki aura pengasihan.

Baca Juga: 6 Golongan Orang Sholat Bersama Setan, Tidak Diterima oleh Allah SWT, Salah Satunya Orang yang Tergesa-Gesa

Dilansir JemberNetwork.com dari kanal YouTube Nusatarago, mengenai weton sakral yang memiliki aura pengasihan menurut Primbon Jawa.

Berikut ini adalah penjelasan keistimewaan weton Minggu Legi yang memiliki aura pengasihan alami tingkat tinggi menurut Primbon Jawa.

Weton Minggu Legi memiliki neptu 10, bersal dari Minggu yang bernilai 5 dan Legi bernilai 5 menurut Primbon Jawa.

Baca Juga: Memikat Hati! Weton Rabu Legi Memiliki Aura Pengasihan Alami, Begini Penjelasan Primbon Jawa

Minggu Legi tidak akan menghabisakn waktu untuk terobsesi  terhadap diri sendiri, dan tidak peduli seberapa besar ia akan disukai oleh orang lain.

Namun, weton Minggu Legi memiliki gagasan baik terhadap diri sendiri atau percaya terhadap diri sendiri, hal inilah yang membuat orang tertarik.

Ia tidak suka menebarkan kepalsuan, dengan pandangan tulus yang dimiliki maka aura yang dimiliki weton ini akan terpancar.

Baca Juga: Ilmu Pelet Jarak Jauh Hanya Pakai Foto di HP, Langsung Jadi Milik Anda

Orang tekun, dermawan, dikagumi, lemah lembut adalah beberapa sifat yang bisa ditemui pada weton Minggu Legi.

Itulah penjelasan aura pengasihan alami tingkat tinggi yang dimiliki oleh weton Minggu Legi Menurut Primbon Jawa.***

Editor: Regina Berliane Febe Hasean

Sumber: Youtube Nusantarago

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X