Sosoknya Pendiam dan Penuh Waspada! Muhaimin Iskandar Capres 2024, Pemilik Khodam Sakti Macan Putih

- Rabu, 29 Juni 2022 | 15:00 WIB
Sosok Pendiam dan Penuh Waspada! Muhaimin Iskandar Capres 2024 Pemilik Khodam Sakti Macan Putih (instagram @cakiminnow)
Sosok Pendiam dan Penuh Waspada! Muhaimin Iskandar Capres 2024 Pemilik Khodam Sakti Macan Putih (instagram @cakiminnow)

JemberNetwork.com - Muhaimin Iskandar merupakan sosok pria kelahiran Jombang, 24 September 1966. Dilihat dari tanggal lahirnya maka Muhaimin Iskandar memiliki weton Sabtu Wage.

Pria yang biasa kita panggil Cak Imin saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPR RI periode 2019-2024. Selain itu juga menjabat sebagai ketua umum PKB periode 2019-2024.

Pemilik weton Sabtu Wage memiliki neptu 13, penjumlahan dari Sabtu 7 dan Wage 9. Neptu 13 merupakan neptu yang tinggi dan istimewa. Dan khodam pendampingnya adalah Khodam Sakti Macan Putih.

Baca Juga: Erick Thohir Memiliki Weton Sabtu Pon! Ternyata Cocok Jadi Pemimpin, Begini Penjelasan Primbon Jawa

Dilansir dari JemberNetwork.com dikutip dari berbagai sumber dikatakan pada umumnya orang yang lahir pada hari pasaran Sabtu Wage, memiliki watak yang keras, teguh pada pendirian dan sangat mudah naik darah jika rencana tidak berjalan sesuai dengan keinginannya. 

Pemilik weton Sabtu Wage sedikit banyak akan bergelut dengan masalah seputar kepercayaan, dan rasa memiliki, karena dikatakan bahwa mereka bersifat agak cemburuan.

Meskipun demikian, weton Sabtu Wage sangat setia dan murah hati terhadap orang-orang yang ada disekitarnya terlebih bagi orang yang disukai oleh mereka.

Pemilik weton Sabtu Wage juga termasuk menyukai kemewahan dan sangat menghargai barang-barang yang berkualitas tinggi.

Terkadang orang yang lahir pada weton Sabtu Wage cenderung kurang bisa menghargai pendapat orang lain dan selalu mengedepankan pendapat pribadinya. Hal ini menyebabkan orang yang ada disekitarnya kurang menaruh simpati atas sikapnya yang keras dan mau menang sendiri.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X