Disukai Khodam si Pahit Lidah! Inilah Keistimewaan Weton Rabu Kliwon Menurut Primbon Jawa, Perlu Jaga Ucapan

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:45 WIB
Ilustrasi Disukai Khodam si Pahit Lidah! Inilah Keistimewaan Weton Sabtu Legi Menurut Primbon Jawa, Perlu Jaga Ucapan (pixabay/pixel2013)
Ilustrasi Disukai Khodam si Pahit Lidah! Inilah Keistimewaan Weton Sabtu Legi Menurut Primbon Jawa, Perlu Jaga Ucapan (pixabay/pixel2013)

JemberNetwork.com - Dalam Primbon Jawa weton kelahiran Rabu Kliwon memiliki banyak keistimewaan atau kekuatan, salah satu yang menarik adalah disukai khodam si Pahit Lidah.

Dalam Primbon Jawa terdapat 7 weton kelahiran yang disukai khodam si Pahit Lidah, salah satu yang akan dibahas disini adalah weton Rabu Kliwon.

Perlu Anda ketahui bahwa khodam si Pahit Lidah menyukai weton-weton tertentu karena memiliki sifat dan karakter seperti yang dimiliki oleh weton Rabu Kliwon.

Baca Juga: Kekasih Meerqeen Ramai Dicari, Simak Biodata Lengkap Aktor Utama Melur untuk Firdaus: Agama, Umur, dan Pacar

Dalam Primbon Jawa berdasarkan ilmu titen, dengan weton kelahiran dapat mengungkap sifat dan karakter yang dimiliki seseorang.

Weton Rabu Kliwon ketika didampingi oleh khodam si Pahit Lidah dalam bahasa Jawa disebut dengan idu geni atau sabdo dadi maka perkataan yang keluar dari mulut seseorang tersebut akan menjadi kenyataan.

Dilansir JemberNetwork.com dari kanal YouTube Esa Production, Mbah Yadi seorang Pakar Ilmu Jawa menjelaskan mengenai weton yang paling disukai oleh khodam si Pahit Lidah.

Baca Juga: Meerqeen Tahan Anna Jobling Saat Minta Cerai, Mulai Jatuh Cinta? Ini Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 16

Khodam si Pahit Lidah menyukai weton Rabu Kliwon karena memiliki sifat dan karakter berjiwa seorang pemimpin, dimana ucapannya akan diikuti oleh banyak orang.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: Esa Production

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X