Pertanda Buruk 3 Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa, Waspada Agar Musibah Tak Menghampiri!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 23:25 WIB
Ilustrasi Pertanda Buruk 3  Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa, Waspada Agar Musibah Tak Menghampiri! (Pixabay/kaleido-dp)
Ilustrasi Pertanda Buruk 3 Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa, Waspada Agar Musibah Tak Menghampiri! (Pixabay/kaleido-dp)


JemberNetwork.com – Ternyata mimpi potong rambut tidak boleh diabaikan begitu saja karena bisa menjadi pertanda buruk menurut Primbon Jawa.

Memang tidak semuanya arti mimpi potong rambut menjadi pertanda buruk, tapi kebanyakan memang demikian.

Lalu apa sebenarnya arti mimpi potong rambut? Setidaknya ada 3 arti mimpi potong rambut yang menjadi pertanda buruk yang mengalaminya.

Baca Juga: Serial Melur untuk Firdaus Tayang Dimana? Berikut Link Nonton Gratis Lengkap Dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Masih penasaran bagaimana? Berikut penjelasan arti mimpi potong rambut menurut Primbon Jawa.

3 Arti Potong Rambutmenurut Primbon Jawa yang jadi Pertanda Buruk 

Perlu diketahui, dalam ilmu titen Jawa, mimpi yang memiliki arti terjadi disebut Puspo Tajem, yang terjadi di akhir malam sekitar jam dua malam sampai subuh.

Baca Juga: Inilah Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Meerqeen Sebelum Series Melur untuk Firdaus

Arti mimpi bisa bermacam-macam tergantung dari peristiwa yang terjadi di dalam mimpi tersebut, dan biasanya akan teringat terus.

Jika kamu mengalami mimpi potong rambut bertepatan pada waktu Puspo Tajem, maka mimpi itu mempunyai arti atau makna menurut Primbon Jawa.

Halaman:

Editor: Ahmad Baskoro

Sumber: Youtube @ESA Production

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X