Pemalas Wajib Tahu! 6 Kebiasaan Membuat Rezeki Seret Menurut Primbon Jawa

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:00 WIB
Ilustrasi orang pemalas (Pixabay / MoteOo)
Ilustrasi orang pemalas (Pixabay / MoteOo)

JemberNetwork.com – Dalam buku primbon Jawa terdapat prediksi nasib dam rezeki yang bisa digunakan, sebagai pedoman dan arahan dalam rangka mencapai keselamtan dan kesejahteraan lahir dan batin.

Keberadaan primbon sebagai gambaran dan motivasi agar berhati-hati sebelum melangkah dan menjadi bahan intripeksi diri agar bisa mendapatkan kehidupan yang baik, rezeki yang berlimpah dan kesuksesan di masa yang akan datang.

Lalu kebiasaan apa saja yang membuat rezeki seret? Dilansir JemberNetwork.com dari kanal Youtube Naura Komputer berikut adalah kebiasaan kecil yang mmebuat rezeki seret menurut primbon Jawa.

Baca Juga: Keistimewaan Orang Yang Lahir Hari Jumat dan Kunci Kesuksesannya

1. Sering Menyalahkan Diri Sendiri

Menyalahkan diri sendiri boleh saja, tetapi jika menjadi kebiasaan dan terlalu sering menjadi tidak baik. Alangkah baiknya intropeksi diri dan menjadikan pengalaman sehingga bisa bangkit di masa yang akan datang

2. Memiliki Sifat Yang Sombong

Sifat sombong yang ada pada diri kita membuat rezeki seret dan menjauh. Hal ini dikarenakan rezeki datang melalui perantaranya.

Baca Juga: Keistimewaan Orang yang Lahir Hari Kamis dan Kunci Kesuksesannya

"Jika orang-orang yang dapat mendatangkan rezeki untuk kita merasa tidak nyaman dengan sikap kita serta tidak menyukai kita maka membuat rezeki kita seret," ujarnya.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: YouTube Naura Komputer

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X